Senin, 06 Februari 2012

Gran Turismo 4 The Real Driving Simulator

Hallo pengunjung !!
 sekarang saya mau berbagi cerita nih tentang game console ps2 yang super ultra mega monster serunya GRAN TURISMO 4 !

 
Saya udah lama maen game ini, sekitar tahun 2008 udah mulai maen, tapi sampe sekarang belom tamat-tamat..
ada beberapa hal dalam game ini yang bisa bikin saya frustasi adalah :
  1. driving mission yang kudu nyalip musuh yang bedanya 1 menit atau lebih dalam 3 lap pake mobil BUTUT !!!
  2. endurance race yang bikin pantat panaaaaass !!
  3. duit susah ngumpul buat beli r92cp.
  4. game completion nya butuh waktu lamaa.
kalo inget hal-hal itu saya suka males duluan sebelum maen, tapi berkat kesabaran tingkat tinggi saya bisa ngeberesin gran turismo world championship pake mobil ecek-ecek. bayangin aja, mobil taun 70'an, transmisi cuma sampe gigi 3 ban belakang cepet banget aus bisa menang ngelawan audi r8, bentley speed 8 dan pescarolo sport !!
agan pengen tau mobilnya kaya apa ? nih penampakannya..

Lawan yang beginian :







Edan kan ? Tadinya saya mau beli pescarolo tapi lama ngumpulin duitnya, makanya beli chaparral 2j.. harganya aja beda jauh, kalo mobil yang 3 ini diatas 4 juta sedangkan chaparral cuma 1,2 juta..
kalo orang sunda bilang mah "uyuhan bisa meunang ge"
wakkakakakakkakakakka....
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar