Minggu, 08 April 2012

confusing

gw marah, tapi kagak bisa marah. gue kesel tapi kesel sama siapa ? kadang timbul pikiran kenapa doa gw yang sederhana, ga dikabulin sama allah. apa allah ga peduli sama gw ?
tapi gw tersadar kalo inget kalimat yang ada di situs jejaring sosial. "ga ada gunanya menyalahkan tuhan, karena tuhan mungkin sudah menyiapkan sesuatu yang terbaik buat hamba-Nya di akhir cerita"
astagfiruloh, astagfituloh astagfiruloh.. itu kalimat yang ada di otak gw kalo udah mikir kesana. tapi kayanya itu ga bisa ngebantu banyak buat gw, kenapa disaat hati ini mulai mencair, disaat semangat hidup gw mulai tumbuh, dan muncul niat untuk hidup lebih baik. selalu kandas di tengah jalan. bahkan kali ini gw belum nyampein perasaan gw yang tertunda. gw emang udah janji ke diri gw sendiri, GW GA BAKALAN JADI ORANG LEMAH YANG DOYAN GALAU GALAUAN. tapi kenapa perasaan gw galaunya berlebihan ?
setiap bangun tidur gw selalu berdoa, memohon pada yang maha kuasa agar kami dipertemukan kembali. udah cukup gw ngerasain sakit yang mungkin kaga bisa diobatin. gw rasa dia orang yang bisa ngertiin gw, bisa menuntun gw ke arah yang bener, bisa bikin gw tertawa lepas tanpa ada beban pikiran. 
 yah, sekarang mah cuma bisa pasrah aja dah, mungkin gw terlalu banyak dosa, jadi orang yang gw sayang selalu pergi ninggalin gw.
ambil hikmah nya aja, gw harus tegar biarpun ini menyiksa, gw harus tetap tersenyum biar hati ini rasanya "perih" banget.
mungkin dia ga akan pernah bisa ngebaca artikel ini, tapi gw pengen banget ngucapin kalimat ini, walau sakit gw kagak bakalan terobati tapi seengga nya bisa bikin hati gw rada plong.
pengen banget gw ngucapinnya langsung keluar dari mulut gw sendiri, langsung di hadapan dia, megang tangannya, lalu bilang "gw sayang banget ama lo, gw cinta banget ama lo"

thanks......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar