Sabtu, 14 April 2012

my prayers


Andaikan saja kamu tau kalo aku sayang banget ama kamu, mungkin aku ga akan pernah ngerasa galau kaya gini. aku pengen kamu selalu ada di hari-hari aku, nemenin aku sama senyuman kamu dan ngehibur aku dengan candaan kamu. Aku ga bias selamanya membohongi diri sendiri dengan penuh kepalsuan, kepura-puraan dan keputus asaan. Kehadiran kamu sangat berarti dalam hidup saya, meskipun saya tahu itu mungkin buat sementara. Tapi saya berharap saya bias terus bersama selamanya.
Harapan yang sia-sia.
Apa kamu tau saya disini merindukan kamu ?
Apa kamu tau setiap hari saya berharap agar kamu kembali kesini ?
Dan apa kamu tau kalo saya sangat menyayangimu ?
Asal kamu tau aja, meskipun kamu ngga memiliki perasaan yang sama dengan saya, saya selalu sayang sama kamu. Saya akan selalu ada buat kamu kalo kamu lagi sedih dan butuh tempat untuk mencurahkan isi hati dan unek-unek kamu. Yang saya rasakan sekarang adalah betapa sakitnya ditinggal oleh seseorang yang sangat saya sayangi untuk kedua kalinya.
Kalo kalian ada di posisi saya apa yang akan kalian lakukan ?
Apa saya terlalu memikirkan orang lain daripada diri saya sendiri ?
Ya allah, jika engkau berkenan maka persatukan lah kami kembali dan izinkan saya untuk bersama-sama dia yang saya cintai. Saya tau engkau maha bijaksana dan maha pengasih, maka dari itu saya mohon untuk kali ini saja kabulkan lah permintaan saya yang lemah ini. Saya rasa dia bisa menuntun saya ke jalan kebenaranMu. Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar